fbpx

Manfaatkan 5 Macam Dinding Partisi, Berikan Privasi Secara Permanen

Desain ruangan terbuka atau open space memang telah menjadi andalan bagi rumah dengan lahan terbatas agar mempunyai cukup ruang untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun untuk beberapa orang, privasi diutamakan sehingga wajar bila mereka memilih untuk memanfaatkan dinding partisi.

Dinding Partisi Bata Industrial

prorab.help

Tren dinding partisi dengan gaya industrial yang raw kerap hadir bahkan di perumahan model kontemporer sekalipun. Dengan nuansa material ekspos yang natural, dinding batu bata tergolong umum, terjangkau dan tahan pakai.

Pengaturan Transparansi, Dinding Partisi Kaca

bonitaglassshoppe.com

Konsep konstruksi dinding partisi kaca umumnya menggunakan rangka solid dengan permukaan kaca sebagai pembatasnya. Untuk kemudahan privasi yang kalian idamkan, dinding kaca tetap bisa terasa aman dengan aplikasi jenis kaca film yang variatif.

Dinding Partisi Blok Kaca, Tangguh & Indah

pinterest.com

Dinding partisi blok kaca bisa jadi tambahan pembatas ruangan yang dekoratif dan tangguh. Dengan unit blok kaca yang tembus cahaya, kalian bisa punya hasil partisi yang berbeda dari segi ketebalan, bentuk hingga ukuran. Biasanya, instalasi dinding partisi ini membutuhkan tambahan material konkret layaknya dinding biasa.

Alternatif Tak Terbatas – Dinding Partisi Kayu (Fiber Board)

idesignarch.com

Dinding partisi kayu yang dipasang secara permanen untuk memisahkan ruangan bukan lagi hal baru di dunia interior. Terutama untuk hall atau aula besar, dinding kayu bisa dimofidikasi sedemikian rupa sehingga tetap fleksibel bisa dibuka tutup sesuai keinginan. Bahan kayu juga bervariasi mulai dari kayu asli yang solid hingga engineered seperti fiber board.

Dinding Partisi Besi Serba Dekoratif

gtmartisanmetal.com

Teknologi laser cutting pada besi membuka banyak sekali peluang baru di dunia eksterior maupun interior. Termasuk untuk dinding partisi, bahan besi bisa jadi solusi privasi yang mudah, nyaman dan maksimal.

Related Posts

Submit Your Comment